About

assalamualaikum blogger :)
ini adalah blog ke dua saya setelah ellagitgutstory.blogspot.com :D
blog kedua saya ini ter khususkan untuk postingan tentang ISLAM, rona islam dan ya.. yang islam islam deh pokoknya (*^□^)八(^□^*)

thank you for watching my blog :)

clock (‾▽‾)♉

guestbook :)

Pages

kalender ! (´⌣`ʃƪ)

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Followers

About Me

RSS

Kebahagiaan Dunia Akhirat Menjadi Seorang Ibu


“tugas keibuan adalah amanat utama yang di sandang oleh wanita, dan itu yang membuat posisisnya mulia di sisi Allah SWT”

Menjadi ibu yang shalihah adalah dambaan setiap wanita. Ia memahami bagaimana memperlakukan keluarhganya, anak anak nya . semua tak lain bertujuan untuk mengharapkan ke ridhaaan Allah SWT.
Lantas, sudah selayaknya kita memberikan penghormatan kepada Ibu kita dengan perngorbanan yang demikan  agung. Setelah mengandung,melahirkan, menyusui dan bahkan merawat kita sampai kita sebesar sekarang. 

CINTA RASULULLAH KEPADA IBUNDA                           
Tak mengherankan jika Baginda Nabi Muhammad SAW, sebagai surlf teladan umat islam,telah mencontohkan kecintaaan yang begitu besar terhadap ibu.. sebuah buku karya Muhammad Al-Fahraman menulisakn, Abdullah bin Mas’ud meriwayatkan :
“suatu hari Rasullah SAWkeluar dan kamipun keluar bersamanya hingga akhirnya kami tiba di pemakaman , Rasulullah memerintahkan kami duduk,maka kamipun duduk. "

sudah jelas gambaran betapa mulianya seorang Ibu di dunia ini. hadirnya yang begitu menyejukan kalbu, terpancar jelas ketika tersenyum kepada keluarganya. maka sudahlah pantas kita menghormati ibu kita, bagaimana pu  keadaan dia, posisi dan kedudukanya di dunia ini.

MESKIPUN BEDA AGAMA

jika kewajiban seorang anak adalah berbakti kepada kedua orang tua, maka kewajiban itu sudahlah HARUS dan WAJIB di laksanakan. meskipun berbeda agama. yah,. nggak ribet" lagi pokoknya kita harus menghormati dan menyayangi Ibu kita, walaupun keadaan ibu dengan kita berbeda.

LEBIH DARI MATI SYAHID

dengan kehadiranya ibu yang sholihah,terbentuklah keluarga yang sakinah,sebagai dambaan hidup setiap muslim. bisa dikatakan, bahwa ibu adalah aspek terpenting dalam menciptakan sebuah kondisi yang sangat menentukan bagi kebaikan sebuah keluarga. 

dan akhirnya, tercptalah generasi yang islam yang kokoh. oleh hadirnya ibu kita. dan Allah SWT sudah menjanjikan akan balasan pahala dan derajat lebih dari mati syahid seperti para pahlawan ataupun pejuang agama lainya. subhanallah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar